Rabu, 23 Oktober 2013

BuLan Sabit


Senyuman Bulbit Untuk Langit

 
Karya : Intan Mardiyanti


Saat bintang beri kedipan
Dan bulan mulai tetutup awan
Mataku mulai terpejam tuk sesaat Meraskan hadirnya
Ingin aku bercerita pada sang malam
Bahwa kini aku bukan lagi bintang yang selalu kau sapa
Seiring waktu kau menemukan bintang yang lain
yang kini mengisi kekosongan  hatimu
Kini aku seolah menjelma bagai bulan sabit dengan lekukan senyumnya
Aku berusaha menorehkan rasa bahagia untuknya yang ku sapa Langit
Ingin aku jadi orang yang bisa menghapus lukanya saat semua teras kelam
Menjadi cahaya yang mampu menerangi jiwanya
Dengan harapan langit melihat dan meraskan
Bahwa kini aku merasa bahagia berada disampingnya
Bahwa aku mennikmati roman cinta yang dianugerahkan olehNya
Dear Langit. . .
Tak terasa 1180 hari  ku dengan mu
Bersamamu aku Belajar  tentang  arti perhatian dan saling memberi
Belajar  arti ketulusan dari saling mengasihi
Belajar arti kesetiaan dari saling menyayangi
Dan belajar arti kejujuran dari saling mempercayai
Melewati alur cerita cinta
Merasakan berbagai rasa dari suka dan duka
Dari kecemburuan  dan rasa kecewa
Namun semua berlabur dan pada akhirnya
Kita berharap rasa itu akan berakhir
Pada satu tujuan yang sama yaitu Bahagia
Semoga kau tetap jadi yang terbaik 
Kau jaga aku dan aku selalu jaga hatimu
Lindungi cahaya agar tetap terjaga

0 komentar:

Posting Komentar